Cara Menentukan Umur Jam Tangan

Gaya lama (yang paling sering disebut antik) tidak hanya membawa kenangan masa lalu, tetapi juga detail yang membantu untuk memberikan keanggunan dan kecanggihan untuk tampilan Anda. Tidak heran bahwa semakin banyak desainer dan desainer telah berusaha untuk memproduksi pakaian terinspirasi dan aksesoris di dekade sebelumnya. Tapi apa meningkat bahkan mendapatkan salah satu langka ini yang benar-benar vintage. Dapatkah Anda bayangkan jika Anda menemukan jam tangan itu? Jika itu terjadi, apakah Anda tahu menentukan usia sebenarnya dari potongan? Itulah yang akan kita temukan di bawah ini. Check it out!

Asal
Pertama Model jam tangan yang dikenal, dibuat sekitar 1814 oleh pembuat jam Abraham-Louis Breguet. Objek telah disesuaikan untuk kemudian Putri Naples, Caroline Murat. Awalnya, itu sering digunakan oleh wanita. Cukup praktis (jam saku yang berbeda) segera menjadi populer. Namun, sampai hari ini itu adalah prop yang tidak hanya berfungsi untuk kostum seperti memiliki penggunaan praktisnya.

Berpakaian baik biasanya dikaitkan dengan penggunaan sebuah jam baik di pergelangan tangannya. Jadi, saat ini, ada begitu banyak permintaan untuk pasar palsu. Karena ini adalah potongan-potongan itu, jika mereka memiliki kualitas yang baik dan asal, tidak bisa murah (karena biaya produksi dan desain) banyak orang memilih untuk membeli model palsu memicu industri ilegal. Pemalsuan jam antik juga cukup umum, karena bagian yang tidak lagi diproduksi biasanya bernilai lebih.

Jumlah
Yang mengerti jam tangan tahu bahwa produk tersebut memiliki beberapa nomor yang disimpan. Tapi tidak ada yang mengerti apa yang mereka maksud. Biasanya, angka yang tercatat dalam kasus jam tangan (baik di dalam atau di luar) adalah pengidentifikasi hanya sederhana. Jumlah yang paling penting, seri dicatat pada mesin dalam. Setiap produsen memiliki meja dengan kode dikembangkan untuk tanggal masing-masing bagian. Kita bisa mengutip sebagai contoh tabel Bulova, yang sederhana untuk memahami:

Surat

Dasawarsa

L

50

M

60

N

70

P

80

T

90

Cara Menentukan Umur Jam Tangan original. Jadi, jika Anda melihat kombinasi "N6" misalnya, berarti bahwa jam itu diproduksi pada tahun 1976. Tapi tentu saja Anda harus tahu tabel spesifik masing-masing produsen.

Gaya
Cara lain untuk mengidentifikasi usia jam Anda adalah untuk memahami sedikit dari gaya setiap era. Hal ini karena jika bagian ini sangat tua atau rusak oleh kurangnya perawatan, nomor seri mungkin tidak terbaca maka ini akan menjadi terakhir. Kami memilih tiga waktu yang berbeda bagi Anda untuk memahami bagaimana gaya dapat bervariasi:


1920
Sangat dipengaruhi oleh Revolusi Industri, Art Deco, satu-satunya gerakan desain Deco yang mengabadikan dekade ini langsung berdampak pada desain jam tangan. Potongan memiliki finish yang luar biasa, perbatasan yang persegi, heksagonal atau oval. Dan menampilkan memiliki ukuran rata-rata. Itu umum untuk memiliki rincian diukir langsung ke logam (yang paling sering digunakan adalah perak).

1960
Sudah oleh 1960 potongan memiliki perubahan drastis dalam tampilan. Mereka datang ekses secara rinci dan memasuki layar yang lebih besar dengan angka lebih tajam. Tangan yang lebih tipis. Ada potongan persegi, oval, persegi panjang dan. Penggunaan emas lagi hadir. Sampai saat ini, preferensi itu untuk gelang kulit asli dengan atau tanpa rincian.

1970
Pada tahun 1970 gelang disukai terbuat dari logam, dan kasus jam tangan masih luas dengan banyak ruang untuk melihat, tapi tidak lagi persegi. Hal ini jelas modernisasi model.

Dengan menggabungkan nomor seri dengan sedikit pengetahuan tentang desain jam tangan dari setiap zaman, hampir tidak mungkin untuk tidak memukul periode dunianyajamtangan.com perkiraan pembuatan. Menyadari rincian ini sangat penting jika Anda berniat untuk membeli model vintage.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.