Jam Tangan Terkenal Dalam Film

Jam Tangan Terkenal Dalam Film. Apakah berjalan dari alien, melalui perang atau pesawat ruang angkasa, karakter dalam film tidak pernah lupa mereka jam tangan. Dan dalam beberapa kasus, benda-benda kecil sudah mencapai hampir mencuri fokus protagonis. Di sini kita daftar beberapa model yang paling ikonik yang muncul dalam seni ketujuh dan untuk menunjukkan bahwa digital atau analog, jam tangan original selalu hadir di tempat kejadian.jalasenastri.com
Jam Tangan Terkenal Dalam Film
Jam Tangan Terkenal Dalam Film

Pulp Fiction

Sepanjang nya abad eksistensi, perusahaan Swiss Langendorf Perhiasan (1873 - 1973) menghasilkan beberapa jam tangan yang telah menjadi ikon dari angkatan bersenjata Amerika di kedua pertama dan dalam Perang Dunia kedua. Tangguh Sekutu, Barracuda, Cavalier dan Lancet beberapa model disukai oleh infanteri yang menghabiskan berjam-jam di sempit, parit berlumpur. Tetapi meskipun semua berat sejarah itu melalui sebuah adegan yang tidak biasa dalam film Pulp Fiction, ditulis dan disutradarai oleh Quentin Tarantino, yang Langendorf lagi telah diakui dalam dua dekade terakhir.

Dalam salah satu kilas balik yang panjang, kapten Koons, dimainkan oleh Christopher Walken, menceritakan tempur Butch masih muda kisah arloji penting yang dilakukan oleh dia dan ayahnya selama perang. Namun, karena militer tidak mengatakan kapan saja yang merupakan model perangkat tersebut, banyak penggemar film berusaha untuk forum web membantu untuk menemukan bahwa itu adalah Lancet tua, yang saat ini hanya dapat ditemukan di situs lelang.

Aliens, Penyelamatan dan Kembali ke Masa Depan
Apa Aliens horor sci-fi, Penyelamatan memiliki kesamaan dengan Kembali ke Masa Depan? Mencari jawaban di futuristik Seiko Speedtimer 7A28-7000 digunakan oleh karakter Ellen Ripley, film pertama.

Dibuat oleh desainer Italia Giorgetto Giugiaro, jam analog ini dirilis bersama dengan panjang dan memiliki bentuk asimetris seperti model lain diluncurkan oleh dia antara tahun 1983 dan 1986. Namun, pada tahun 1985 penciptaan Giugiaro lain menjadi ikon budaya pop berkat Kembali ke Masa Depan: De Lorean, dipakai oleh Marty McFly untuk bolak-balik dalam waktu.

Ghostbusters
Seiko lain juga menikmati kesuksesan berkat film. The M516 Model, yang dikenal sebagai 'Voice Note' Perhiasan diluncurkan pada tahun 1983 dan digunakan dalam blockbuster Ghostbusters (1984) untuk tiga dari protagonis.

Seorang pelopor dalam sistem perekaman suara, jam digital ini disimpan hingga dua posting (satu hingga 8 detik dan yang lainnya dengan 4 detik) dalam memori, dan dilengkapi dengan alarm, kalender dan timer elektronik. Hari ini dapat ditemukan dalam e-commerces seperti eBay hingga $ 2.000.

2001 - A Space Odyssey
Dengan lebih dari satu abad-pasar, Amerika Hamilton telah menghasilkan banyak jam tangan ke bioskop dan bahkan serial TV. Film seperti Interstellar, MIB dan bahkan Dr House sudah digunakan perangkat dari merek ini. Namun, salah satu yang terbaik adalah Hamilton X-01, diproduksi untuk klasik 2001 Stanley Kubrick.

Terbuat dari Titanium, X-01 dirilis ulang pada tahun 2006 sebesar US $ 1.195 dan didesain ulang dengan empat potong kuarsa, kristal safir ditambah tiga penanda tambahan waktu yang sama dengan tahun 60-an asli.

007
Hadir pada denyut nadi paling spy film terkenal sejak tahun 2002 OMEGA telah menciptakan edisi khusus jam tangan mereka dengan yang disukai oleh film-film James Bond. Berlangsung lama, Skyfall, merek   melangkah lebih jauh dan meluncurkan model OMEGA Seamaster Planet Samudera 600M, dan dilengkapi dengan 007 kode benar disajikan pada tali dan di bagian depan, memiliki layar jernih sulit dan desain yang stylish bekerja dalam warna hitam.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.