6 Cara Mengatakan Jika Anda Tidak Cinta dengan Lagi Dengan Pasangan Anda

6 Cara Mengatakan Jika Anda Tidak Cinta dengan Lagi Dengan Pasangan Anda
6 Cara Mengatakan Jika Anda Tidak Cinta dengan Lagi Dengan Pasangan Anda
6 Cara Mengatakan Jika Anda Tidak Cinta dengan Lagi Dengan Pasangan Anda


Tidak ada yang lebih menyedihkan bagi pasangan dan terapis pasangan daripada mendengar satu pasangan berpura-pura mencintai, tapi tidak jatuh cinta dengan yang lain. Kedengarannya seperti: "Saya tidak ingin hal buruk terjadi pada Anda. Tapi saya tidak merasakan apa yang seharusnya saya rasakan tentang Anda. "Bagaimana dengan:" Tentu saja saya mencintaimu. Bagaimanapun, kita memiliki anak-anak bersama-sama. "Atau yang ditakuti:" Kita masih bisa berteman. "Jadi, ketika orang-orang yang berada dalam kesulitan hubungan mengaku saling mencintai, saya cenderung membawa proklamasi ini ke tingkat yang lain; terutama jika mereka menghasilkan beberapa gejala serius. Misalnya, saya biasanya bertanya seperti: "Anda bisa mencintai pudel hewan peliharaan Anda dan suka bermain tenis, tapi apakah Anda saling mencintai?" Jika saya menduga bahwa hanya satu orang yang jatuh cinta, saya akan memisahkan pasangan tersebut untuk sebuah sesi. dan tanyakan pertanyaan ini masing-masing dengan percaya diri. Jika hanya satu jawaban di afirmatif, saya tahu bahwa masalah serius ada di cakrawala. Mengapa? Karena begitu Anda jatuh cinta, sangat sulit untuk masuk kembali. Bukan tidak mungkin, tapi tidak mungkin. Dan jika satu atau kedua pasangan tidak pernah jatuh cinta - dengan sikap saya pada ketertarikan fisik - saya sangat meragukan jika bisa dibudidayakan.

Sementara sebagian besar artikel berfokus pada bagaimana mengetahui apakah pasangan Anda tidak jatuh cinta dengan Anda, saya akan membahas orang-orang yang menunjukkan tanda-tanda tidak jatuh cinta; Perbedaan halus menunjuk pada proaktif daripada reaktif. Saya tahu bahwa beberapa orang memiliki alasan yang layak untuk perilaku apatis atau lalai mereka seperti kemarahan, depresi, atau penyakit fisik. Tapi jika perilaku merugikan mereka kronis, kemungkinan ada sesuatu yang lebih mengerikan yang telah diseduh selama beberapa waktu dan akan - cepat atau lambat - mengungkapkan dirinya dalam hubungan itu.

1. Apatis: Mitra yang sedang jatuh cinta sepertinya memiliki energi untuk melakukan sesuatu dengan rekan-rekan mereka. Mereka ingin menyenangkan mereka dan mencari petualangan baru dan seru untuk melibatkan mereka. Jika Anda tidak ingin menjelajahi dunia dengan pasangan Anda, Anda mungkin tidak mengingini perusahaan mereka.

2. Jarak: Mitra yang sedang jatuh cinta ingin berada di sekitar rekan mereka sebanyak mungkin. Sebagian besar tidak sabar untuk pulang kerja, atau akhir pekan menghabiskan waktu bersama mereka. Hanya makan gigitan sederhana untuk dimakan bisa memuaskan. Jika Anda secara rutin menjauhkan diri dari pasangan Anda, Anda mungkin tidak jatuh cinta.

3. Keintiman Fisik: Mitra yang sedang jatuh cinta berhubungan seks lebih sering bercinta. Mereka menikmati menyenangkan pasangan mereka di kamar tidur, tidak semata-mata untuk meningkatkan ego mereka sendiri, tapi membuat mereka merasa diinginkan, diinginkan, dan dihargai. Dan mereka menantikannya. Mereka merasakan kenikmatan dari kenikmatan. Mereka benar-benar tertarik pada apa yang mengubah pasangan mereka dan melakukan upaya untuk mendapatkan informasi ini. Jika Anda tidak senang berada dekat dengan pasangan Anda dan Anda tidak tertarik untuk bercinta dengan mereka, mungkin ada sesuatu yang sangat salah.

4. Fokus: Mitra yang sedang jatuh cinta cenderung mempertahankan fokus pada rekan-rekan mereka. Mereka sering memikirkannya dan memberi mereka sedikit hadiah tanpa alasan selain mereka ingin menunjukkan kepada mereka berapa banyak yang mereka pikirkan. Mereka mengungkapkan kekhawatiran saat mereka menganggap pasangan mereka tidak bahagia dan mencoba mengatasi masalah ini sesegera mungkin. Jika pasangan Anda jarang ada di pikiran Anda, Anda mungkin tidak jatuh cinta.

5. Nilai: Mitra yang saling mencintai menghargai rekan-rekan mereka dan lebih mungkin merasa beruntung telah menemukan orang seperti itu. Benar atau tidak, mereka cenderung berpikir mereka telah menemukan jodoh mereka. Jika Anda merasa bahwa pasangan Anda hanyalah "ikan di laut," Anda mungkin tidak jatuh cinta.

6. Menghormati: Mitra yang saling mencintai menghargai rekan-rekan mereka. Mereka mengagumi mereka dan mendukung usaha mereka. Dengan rasa hormat mereka lebih mampu mendengarkan, bernegosiasi, dan berkompromi. Ada sedikit kontrol perjuangan dan kerja tim lebih banyak. Jika Anda memperlakukan pasangan Anda seolah-olah mereka memiliki sedikit tawaran, Anda mungkin tidak jatuh cinta.

Kurangnya satu atau lebih area ini tidak menjamin bahwa Anda tidak jatuh cinta. Tapi mungkin, dan jika demikian, Anda harus menganggapnya serius. Keaslian hubungan Anda mungkin dipertaruhkan.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.